Serupa Tapi Tak Sama,,!!! Kripik Kentang Lays dengan Pringles yang Menggoyangkan Lidah


Serupa Tapi Tak Sama,,!!!
Kripik  Kentang Lays dengan Pringles yang Menggoyangkan Lidah
Kentang umumnya disajikan sebagai makanan ringan (snack). Biasanya kripik kentang dikemas dalam kantong atau pembungkus lainnya untuk dijual. Penyiapan keripik yang paling sederhana adalah dengan digoreng dan digarami, tetapi para produsen dapat menambahkan berbagai jenis penyedap rasa untuk kripik kentang tersebut agar para konsumen dapat memilih rasa sesuai dengan seleranya, karena dengan berbagai rasa yang ada maka seorang produsen dapat memiliki segmen pasar atau sasaran pasa yang lebih luas.

Setiap orang pasti memiliki kesukaannya masing-masing mengenai cemilan, satu ini merupakan cemilan kripik kentang yaitu Lay’s dan Pringles Sesuai judul diatas saya akan mengulas mengenai perbedaan antara Lay’s dan Pringles yang sama-sama kentangnya ada sedikit perbedaan dua snack yang terbuat dari kentang yang mungkin sering kita lihat di supermarket dan minimarket.Nah kedua makanan diatas sama-sama merupakan kripik kentang, tetapi mereka sebenarnya memiliki perbedaan

Lay's, terbuat dari kentang pilihan dan dimasak dengan bahan-bahan berkualitas, serta memiliki keunikan karena potongannya yang sangat tipis sehingga renyah ketika digigit. Keripik kentang tipis Lay's ini juga diciptakan untuk menjadi makanan ringan yang banyak diminati oleh banyak kalangan baik dari anak-anak hingga dewasa. Produk Lay’s sudah sejak 1965. Selain teksturnya yang renyah, produk ini memiliki berbagai varian rasa. Beberapa rasa yang dimiliki oleh Lay's antara lain adalah rumput laut, barbecue, sour cream, onion, dan masih banyak lagi yang pasti bikin ketagihan.

Pringles merupakan jenis keripik kentang. Produk ini berdiri tahun 1967. Pringles memiliki logo yang sangat khas yakni seorang pria berkumis tebal yang memakai dasi kupu-kupu berwarna merah. Produk banyak tersedia di berbagai berbagai jaringan pasar swalayan, sehingga semua konsumen dapat menikmatinya camilan satu ini. Di Indonesia, Pringles diimpor dan didistribusikan oleh Procter & Gamble dengan pilihan rasa yang tersedia yaitu original, Sour Cream & Onion, Pizza-Licious, CheezUms, Cheddar Cheese, Sweet Mesquite BBQ, Jalapeño, dan masih banyak lagi.

Tapi bisa dikatakan bahwa penggemar Lay's belum tentu membeli Pringles begitu juga sebaliknya.
Pringles itu sebenarnya 42% kandungan kentang dan adonan yang difermentasikan dalam produknya. Disisi lain Lay's ini merupakan chips kentang asli yang digoreng.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar