Sepatu Adidas dan Nike, brand mana paling disukai dan membuat nyama


Sepatu Adidas dan Nike, brand mana paling disukai dan membuat nyaman!


Sepatu memiliki fungsi yang sangat penting. Selain sebagai pelindung kaki Anda, sepatu juga memiliki banyak fungsi lain. Fungsi tersebut misalnya untuk menunjang aktivitas lain, sebagai penunjang fashion dan lain sebagainya. Dua brand sepatu besar yang layak menjadi pertimbangan Anda adalah Nike dan Adidas. Manakah sepatu yang lebih baik untuk Anda gunakan? Sepatu Nike atau Adidas?
Sepatu Nike dan sepatu Adidas merupakan dua sepatu dengan brand besar. Meskipun sama-sama berasal dari brand besar keduanya memiliki banyak perbedaan. Kedua sepatu tersebut diproduksi perusahaan dan digunakan oleh para konsumen untuk berolahraga. Sepatu nike dan adidas sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Beberapa kekurangan dan kelebihan sepatu Nike diantaranya sebagai berikut :
1.       Telah Memiliki Teknologi yang bagus. Brand ini  telah memiliki teknologi yang baik dan bagus. Teknologi yang digunakan merupakan teknologi yang ramah lingkungan.
2.       Mendahulukan Kepentingan Pemakai. lebih mengutamakan dan memikirkan kepentingan pemakai
3.       Tidak Hanya Memiliki Produk Sepatu.. Nike tidak hanya memiliki produk sepatu saja, brand ini juga memiliki produk lain yang dapat melengkapi kebutuhan Anda.
4.       Harga Relatif Lebih Mahal.  memiliki harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan sepatu Adidas.
5.       Kurang Funky dan Kreatif. sepatu Nike memiliki desain yang kurang funky dan kurang kreatif.
Beberapa kekurangan dan kelebihan sepatu Adidas diantaranya sebagai berikut :
1.      Harga Lebih Terjangkau. Salah satu kelebihan sepatu Adidas adalah memiliki harga yang lebih terjangkau.
2.      Lebih Funky dan Kreatif. memiliki koleksi sneakers yang lebih funky dan kreatif. dikarenakan konsumen yang ditargetkan oleh Adidas adalah kaum milenial yang pandai memilih brand bagus.
3.      Teknologi Masih Tertinggal. Masih tertinggal dalam hal teknologi. dan belum memiliki teknologi yang lebih mutakhir.
4.      Lebih Mengutamakan Desain. lebih mengutamakan desain dibandingkan dengan kepentingan penggunanya.
5.      Perkembangan Sedikit Lambat Memiliki perkembangan relatif lambat. Hal ini bisa dilihat dari teknologi yang digunakan dan kekhawatiran Adidas dalam menghadapi pesaingnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar