Apa Sih Yang Berbeda dari Wardah Colourfit Velvet Matte Lip Mousse dan Wardah Execlusive Matte Lip Cream....???


Apa Sih Yang Berbeda dari Wardah Colourfit Velvet Matte Lip Mousse dan Wardah Execlusive Matte Lip Cream....???

Yukk Kita Lihat Perbandingannya
Sebelum kita membahas mengenai perbandingan dari produk wardah colourfit velvet matte lip mouse dan wardah execlusive matte lip cream saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang apa itu lip cream dan lip mousse. Perbedaan lip cream dan lip mousse ada pada teksturnya. Lip cream mempunyai tekstur yang lebih kental dan creamy, sementara lip mousse mempunyai tekstur yang lebih ringan dan lembut. Lip cream dan lip mousse sama-sama memiliki warna yang intens dan tetap mudah untuk diratakan di atas bibir.
Wardah Colourfit Velvet Matte Lip Mousse
Berbeda dengan lip cream  sebelumnya, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini dikemas dalam botol lipstik berbahan doff yang warnanya unik senada dengan warna lipstik di dalamnya. Kuas dari lip cream ini ukurannya cukup kecil yang mempermudah saat pengaplikasian produk pada bibir. Produk ini pun tidak menyediakan box jadi hanya botol lipstik saja.
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir dalam 8 pilihan warna yang wearable dan aman untuk skin tone perempuan Indonesia, 8 pilihan warnanya yaitu: 01 Brown Dreamer (nude pink), 02 Joyful Orange (orange coral), 03 Rose Ballerina (rosy pink), 04 Pink Sweetheart (pink mauve), 05 Artisan Mauve (brown mauve), 06 Fuchsia Lover (pink fuchsia), 07 Red Pioneer (true red), dan 08 Brown Creator (nude brown).
Produk ini akan menjadi matte dalam waktu kurang dari 1 menit, pada awalnya produk ini tidak akan transferproof tapi setelah beberapa lama stay di bibir, hasilnya transfernya sangat minim. Saat digunakan makan atau minum, lipstik ini tetap akan transfer tapi tidak benar-benar hilang, hanya warnanya saja yang memudar.
Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse formulanya terasa sangat ringan di bibir dan membuat bibir terasa halus setelah diaplikasikan. Konsistensinya cenderung creamy dan mousse, sehingga saat diaplikasikan bisa dirasakan kalau lip cream ini membuat bibir menjadi halus dan tidak mempertegas garis-garis bibir. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse harganya mulai dari 60 ribu hingga 70 ribu. Untuk ketahanannya bisa stay 3-5 jam tergantung penggunaa.
Wardah Execlusive Matte Lip Cream
Lip cream ini hadir dalam packaging box dengan nuansa warna yang sama dengan shades lip cream. Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki ujung kuas aplikator yang sedikit lebih panjang dibanding aplikator lainnya dan berbentuk runcing tumpul di bagian ujungnya. Hal ini akan memudahkan untuk mendapatkan riasan bibir yang lebih natural dan tidak terlihat terlalu tajam.
Jika kebanyakan lip cream atau lipstik akan berubah saat pertama kali diaplikasikan dengan beberapa waktu setelahnya, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini justru sebaliknya. Produk ini sangat intens dan konsisten pada warna awal yang diberikan sehingga cocok digunakan oleh berbagai warna kulit.
Meskipun produk ini mengklaim velvet matte with color binding pigments, hasilnya tidak terasa kaku ataupun kering di bibir karena diperkaya kandungan Vitamin E yang baik untuk melembapkan bibir.
Wardah Exclusive Matte Lip Cream hasilnya tahan digunakan seharian. Meskipun kamu menggunakan lip cream ini saat makan makanan berminyak pun, hasilnya hanya akan pudar di bibir bagian dalam. Selain itu, lip cream ini mampu bertahan hingga dua belas jam tanpa touch up. Harganya cukup bersahabat, yaitu sekitar Rp50 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar